Thursday, January 17, 2013

Cinta Langit dan Bumi

Aku adalah Bumi..
Bumi yang sedang mencintai Langit..

Langit..
Tuhan tlah mengizinkan kita untuk saling mencintai..
Tapi Dia tidak menakdirkan kita untuk dapat bersatu..
Dia mengizinkan kita untuk bersama..
Tapi Dia tidak menakdirkan kita untuk dapat saling menggenggam..

Langit..
Tuhan tlah menciptakan kita disaat yang sama sedari awal..
Tapi sedari itu pula Dia menakdirkan kita untuk terpisah..
Langit..
Kau tidak tercipta untukku..
Indah bulan kala malam..
Ceria matahari saat siang..
Merekalah yang akan menjadi pilihan teman hidupmu..

Aku terlalu jauh untuk dapat bersamamu..
Aku tertahan oleh takdir dan waktu..
Tapi ketahuilah..
Aku tetap dapat mencintaimu disini..
juga melihatmu dari jarak yang tak sanggup ku terjang ini..
Dan aku tau..
hujan yang turun kemarin,sekarang,dan besok adalah pesan rindumu selamanya untukku..

Aku dan Kau..
Langit dan Bumi..
Perbedaan itu..
Inilah Elegiku untukmu..

No comments:

Post a Comment